Al-Qur'an

Al-Qur'an
Picture by Siti Fatonah

Minggu, 22 Juni 2014

SABAR


memang nasip baik belum berpihak kepadaku. 3 universitas dan 1 poltekkes kemenkes sudah yang saya coba. namun tak ada satupun yang menerimaku. hasilnya nihil. tapi saya tetep berusaha. berusaha belajar agar diterima. dan saya mendaftarkan lagi. lagi dan lagi terus mencoba memang tidak mudah. harus belajar lagi ketika teman-teman sudah mendapatkan apa yang saya inginkan. selalu dihantui rasa iri. yah memang iri yang saya alami. jujur saja. tapi semakin rasa iri itu tumbuh. semakin dekat pula keinginanku dekat dengan sang pencipta. semakin kuat doa-doa saya kepada-Nya. saya yakin Allah menyiapkan yang lainya yang terbaik untuk saya. Doakan saya teman-temanku semuanya.saya ingin mimpiku benar-benar terwujut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar